Karya penuh inovasi dalam menggagas program dari kegiatan budaya negeri ini selalu menjadi acuan dari stasiun televisi ini, dalam mewadahi arus informasi tersebut lewat program saluran tv streaming trans 7 online. Trans 7 yang merupakan salah satu dari sekian banyaknya stasiun televisi swasta nasional, dengan pewacanaan dan pemorgraman khusus pada sistem manajemennya. Stasiun ini mulai mengudara secara terestrial pada tahun 2001, dengan melekat kuat logo angka 7 sebagai ikon dari media televisi yang sebelumnya memiliki nama tv 7 tersebut.

Secara koorporatif trans 7 yang merupakan saudara kembar dari stasiun trans tv di bawah naungan transmedia coorporation ini, mampu menjelma menjadi salah satu stasiun pilihan bagi banyak kalangan, terutama dalam segi penyajian kehangatan informasi terkini secara universal dan transparan. Dikatakan berhasil apa langkah yang di buat oleh staf dan manajemen trans 7 sendiri dalam mengembangkan medianya tersebut, untuk bisa menjadi sarana tepat bagi semua pihak dalam mendapatkan keakuratan informasi di semua bidang.

Sebut saja program acara tv yang sangat familiar bagi para penikmat dunia olah raga terlebih bagi pecinta motogp, karena secara konsisten stasiun televisi ini selalu menyiarkan secara live dan exclusive motogp di setiap musimnya dengan agenda tetap live streaming trans 7 atau live streaming motogp trans 7. Bahkan untuk lebih menyempurnakan kehadiran tontonan tv yang sangat menegangkan tersebut, maka turut di liput pula kejadian unik dan menarik yang terjadi di arena balapan kuda besi itu lewat highlight motogp juga siaran langsung kualifikasi motogp.

Dalam penyajian bidang pemberitaan informasi publik, trans 7 sendiri telah mengemas beberapa program menarik lainnya seperti mata najwa yang mengulas seputar isu - isu nasional terbaru dengan penataan acara yang lebih profesional lagi yang di sempurnakan lewat redaksi trans 7. Selanjutnya adalah program entertainment dengan suguhan berupa talkshow dan peliputan sarana hiburan lain seperti jejak petualang, si bolang, juga laptop si unyil yang mampu meraih beberapa penghargaan atau award untuk kategori acara favorit dan edukatif.

Sesuai dengan makna yang terselubung pada logo trans 7 ini menunjukan akan pencapaian keunggulan dari sekarang dan masa yang akan datang, bahkan meskipun trans 7 sendiri masih di bawah naungan atau satu manajemen dengan trans tv, namun secara keberhasilan baik itu dari titik pendapatan keuntungan di setiap tahunnya maupun dari program - program acara televisi, stasiun trans 7 sendiri bisa dikatakan sedikit lebih unggul dari saudaranya tersebut, terlebih dengan mampunya media ini mendapat tempat di masyarakat Indonesia.

Dan tentu pencapaian terbaik yang di dapat oleh trans 7 itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemilik dan penyedia tv konvensional dan tv online saat ini, salah satunya lewat pengaksesan tvkuhd.blogspot.com sebagai situs tv online terpercaya. Di dalam mengemas sebuah acara hiburan publik lewat nonton tv online live streaming trans 7 no buffering yang bisa di akses melalui pemberdayaan media internet dan gadget, sehingga terciptalah kemudahan dan kepuasan saat akan menyaksikan program menarik dari tv trans 7 ini. 

1 comment:

  1. Selamat sore, pak/ibu bagaimana caranya daftar nonton live acara di trans 7?

    ReplyDelete

 
Template Created by Sirma TV